Kitties

Kitties

Sabtu, 26 Februari 2011

Tuhan Tolong Ajari Aku

Tuhan Tolong Ajari Aku


Tuhan,
Ajari aku menjadi sosok manusia yang kuat dan tegar,
Ajari aku menerima dengan ikhlas dan lapang dada segala hal yang menjadi suratan takdirku,
Ajari aku mencinta dengan ikhlas dan bukan bergantung, terlebih menuntut,
Ajari aku untuk memahami rahasia dibalik gemerlapnya dunia ini,
Ajari aku memberi tanpa mengharap balasan dalam bentuk apapun,
Ajari aku menjadi pemberi dan bukan penerima,
Ajari aku berjalan di atas kedua kakiku sendiri,
Ajari aku menjadi bunga dan bukan menjadi bangkai,
Ajari aku tersenyum dan bukan menangis,
Ajari aku menopang dan bukan yang ditopang,
Ajari aku menikmati kehampaan hatiku kala lara,
Ajari aku menelaah segala bentuk kepahitan di dunia ini agar aku dapat menjadi insan yang bijaksana,
Tuhan. . tolong ajari aku segala hal yang tidak aku mengerti,
dan beri aku kesempatan untuk selalu menjadi manusia yang lebih baik dari hari ke hari.
Amien.
fri,170709
(shafia asy syifa)

2 komentar:

  1. Manusia selalu memberikan apa yg kita butuhkan, bukan apa yg kita inginkan :)

    BalasHapus
  2. Yup,, dan cuma Dia yang benar-benar tau apapun tentang kita.

    BalasHapus